Sunday 5 May 2019

Bukti Gaji Dari 3i-Networks Bisa Di Wariskan

Peluang Usaha/Bisnis/Kerja di 3i-Networks memang luar biasa dahsyat.Selain memberikan gaji/income yang tak terbatas , gaji/income yang di terima oleh pelaku bisnis bisa di wariskan kepada ahli waris!Jadi ahli waris tak perlu repot-repot lagi membangun usaha/bisnisnya dari nol/awal lagi.  Simak dan tonton video testimoni sampai selesai !


Ibu Ceravina Faihu adalah penerima warisan gaji/income dari almarhum suaminya.
Almarhum suaminya meninggalkan ID bisnis 3i-Networks ini di bulan Oktober tahun 2016 berada pada posisi Gold Agency dengan gaji/income 25-35 juta perbulan.Beliau meneruskan warisan bisnis mendiang suaminya dan di tahun 2018 lalu posisinya menajadi Platinum Agency dengan gaji/income 50 juta perbulan.

Semoga Video dan cerita ini menginspirasi buat kita semuanya ,Amin YRB.

Bila anda ingin bergabung dan join di peluang bisnis ini hubungi saya di 
WhatsApp 0882 1989 9019
atau klik ikon WhatsApp pojok kiri bawah.Simak penjelasan nya di halaman Home.

Tepatnya April 2014 mereka bergabung dan mendiang suaminya yang ikut join di 3i-Networks.
Latar belakang mendiang suaminya seorang kontraktor proyek alat-alat kesehatan,namun di tahun 2010 usaha mendiang suaminya mengalami kebangkrutan.

Di tahun 2012 mereka benar- benar pailit karena tidak mempunyai income yang pasti.Lalu mereka menyekolahkan/menggadaikan sertifikat rumahnya ke bank untuk modal usaha ,dengan jangka waktu satu tahun.Selang setahun tepatnya di 2013 mereka menerima surat peringatan tentang pinjamannya.Namun mereka mendapatkan keringanan waktu satu tahun lagi untuk melunasinya dengan bantuan temannya.Dan di 2014 surat peringatan ke 2 dari bank datang lagi ,bahwa rumahnya akan segera di lelang.Di tengah kesulitan itu, temannya menawarkan program 3i-Networks dan berkata :
 Temannya : mau ga punya saldo 1 M di masa tua
 Ibu Ceravina : Oh ,mau
 Temannya : Syaratnya disiplin nabung 350 ribu perbulan selama 5 tahun di CAR!
Beliau menarik napas panjang dan berpikir betapa beratnya mengikuti program ini,itu adalah waktu yang panjang dan hanya menambah beban deritanya.Karena uang segitu baginya cukup buat makan satu minggu .Namun temannya menyakinkan bahwa program ini , kita bisa berbisnis/bekerja dan berpenghasilan/bergaji. Hingga beliau lebih tertarik dan join dengan 3i-Networks dengan resiko yang di pikirkannya.

Setelah itu beliau ikut training yang di adakan oleh perusahaan di kantor cabang setempat dengan leader-leadernya.Dan saat itu Pak Aprial sebagai leader utama yang baru pertama kali datang ke Makasar.Hingga beliau paham mengenai perusahaan dan program 3i-Networks dan semangat untuk menjalankan bisnisnya.

Beliau memulai bisnis ini mengajak keluarga ,sodara-sodaranya dan hampir 90% menolaknya.Dan beliau merasa sulit mengajak orang ,karena beliau tipe orang yang pemalu.Akan tetapi tidak ada jalan lain untuk mendapatkan income bagi beliau dan mendiang suaminya karena keadaanya berada pada posisi sulit waktu itu.

Nah di bulan Juli di 2014 posisinya naik di Team Agency,di bulan September tepatnya dibulan ke lima setelah join posisinya naik di Bronze Agency .Sembilan bulan menjalani program 3i-Networks naik di Posisi Silver Agency dan merasa tersenyum sangat lebar.Pelan-pelan kehidupannya membaik dan bisa mencicil pinjamannya.Hingga genap 2 tahun naik di posisi Gold Agency .Posisi ini posisi yang tidak beliau bayangkan sebelumnya tepatnya di bulan Juni 2016 denga perolehan gaji 31 juta perbulan. Beliau merasa sangat luar biasa dengan program 3i-Networks ini.

Dan di bulan Oktober di tahun 2016 adalah bulan yang paling menyedihkan bagi beliau.Di saat kebahagiaan datang dari hasil kerja keras mereka di 3i-Networks suaminya di panggil Tuhan YME.Beliau sangat terkejut,histeris dan sedih sekali,karena waktu itu mendiang suaminya tidak kurang suatu apapun ataupun sakit .Beliau sangat putus asa dan hilang semangat hidupnya.

Dan beliau membuktikan bahwa program bisnis yang bisa di wariskan pada ahli waris.Ini Fakta bukan omong kosong belaka setelah di tinggal suami tercinta beliau masih menerima income /gaji ke rekening suaminya dari 3i-Networks dengan ID suaminya.

Beliau merasa tiap bulan sangat luar biasa dengan program 3i-Networks.Dan beliau  mengatakan pada anak-anaknya "Nak andaikan kalau Papamu  seorang profesional ,manajer ternama,ataupun seorang direktur ternama maka saat almarhum meninggalkan kita duit gajinya akan terkubur bersamanya.Tetapi di 3i-Networks mereka ditinggalkan ID yang sangat berharga dan berarti bagi mereka.Orangnya sudah hampir dua tahun meninggalkan mereka tetapi mereka masih mendapatkan hasil dari kerja kerasnya.


Dan inilah jawaban dari doa-doa beliau kepada Tuhan YME saat keluarga beliau sedang dalam keadaan sulit .Semoga dengan testimoni ini jadi inspirasi dan jawaban dari doa-doa anda yang ingin mempunyai tambahan penghasilan,mewujudkan mimpi ,keluar dari kesulitan hidup serta inging merubah nasib anda menjadi lebih baik lagi!

Mari bergabung dan join di Peluang bisnis / Program 3i-Networks yang luar biasa dahsyat bersama kami.

Bila anda ingin bergabung dan join di peluang bisnis ini hubungi saya di 
WhatsApp 0882 1989 9019
atau klik ikon WhatsApp pojok kiri bawah.Simak penjelasan nya di halaman Home.


0 comments

Post a Comment