Friday 10 May 2019

Cerita Polisi Lantas mengenai 3i-Networks

Seorang anggota kepolisian tepatnya polisi lalu lintas di Tapanuli selatan yaitu bapak M.Husein Harahap,SH meraih Posisi Bronze Agency di 3i-Networks pada tahun 2018 silam


Beliau pada awalnya tidak tertarik pada bisnis jaringan di 3i-Networks.Pertama beliau mengenal 3i-Networks dari teman di facebooknya.Temanya selalu posting di akun facebooknya dan selalu kritik temannya, hingga ia memutuskan untuk join pada temannya.

Sebelum beliau join beliau diam diam pelajari 3i-Networks bahkan sampai kirim email ke OJK untuk memastikan keberadaan dan legalitas 3i-Networks.Dan OJK menjawab bahwa 3i-Networks resmi dan terdaftar di OJK .

Berangkat dari sana beliau makin penasaran .Sehingga suatu malam setelah teman beliau mengirim statemen bonusnya padanya semakin penasaran.Hingga beliau mengadakan pertemuan bersama teman untuk membahas program 3i-Networks.Temannya bersama leadernya mempresentasikan program 3i-Networks kepada beliau.Beliaupun banyak bertanya ,setelah sekian jam tanya jawab beliau memutuskan join.

Setelah beliau join di bulan pertama di bulan September 2017 beliau tidak mempromosikan dan mempresentasikannya atau pakum.Di bulan kedua beliau join tepatnya di bulan Oktober 2017 beliau action disela-sela rutinitas kerjanya di waktu senggang untuk berbagi cerita dan informasi mengenai dahsyatnya program 3i-Networks.

Setelah dua minggu di bulan itu beliau tembus double elit ,lalu beliau daftarkan istrinya untuk ikutan join juga dan membantunya sehingga tembus elit.Serta membantu di dua grup di bawahnya juga tembus elit.


Pada bulan November 2017 beliau berhasil meraih posisi Team Agency.Di bulan Desembernya beliau berhasil meraih posisi Leader Agency.Pada bulan Januari 2018 beliau fikus bantu team.Jadi menurut beliau bisnis di 3i-Networks adalah bisnis jaringan 3 kaki yang yang perlu di kembangkan bersama team di bawahnya agar berkembang dan maju.

Pesan beliau dalam menjalankan bisinis ini kita jangan pilah-pilih memberi informasi dan cerita pada siapaun dan dimanapun.Istilahnya ada kucing lewatpun di prospek.Janganlah kita seperti dukun /paranormal yang bisa tau mau join atau tidak karena yang kita prospek atau beri informasi belum tentu mau join dan gabung.Jadi berbagi informasi tentang bisnis ini dimanapun pada siapapun kepada semua lapisan masyarakat.

Seperti Pepatah bilang "bahwa sukses itu bukanlah milik orang yang terpilih ,karena kesuksesan adlah milik semua orang" .Inilah yang menjadi motivasi dalam menjalankan bisnisnya dengan misi agar semua orang tahu tentang bisnis ini .Dan masyarakat menengah kebawah bisa mendapat harapan baru yang cerah untuk meraih atau mewujudakan mimpi-mimpinya.

Pada Bulan Juli tahun 2018 beliau mampu wujudakan mimpinya hingga beliau meraih posisi Bronze Agency dengan income perbulannya 4-10 juta melebihi gaji aktifnya di Kepolisian.

Semoga cerita ini menjadikan motivasi bagi anda semua yang belum tahu ataupun yang sudah mengetahuinya bisa lebih pede utuk join dan gabung.

Info daftar dan penjelasan lengkapnya ada di halaman HOME atau klik tombol WhatsApp di pojok kiri bawah.

Sumber : YouTube   

0 comments

Post a Comment