Friday 10 May 2019

Paspampres Juga Ikutan Program 3i-Networks

Testimoni dari Bapak Rooney yang latar belakangnya adalah Paspampres.
Paspamres saja ikutan program 3i-Networks,apakah anda masih meragukan legalitas program ini !
Semoga tesimoni ini  bisa menginspirasi anda untuk join dan gabung di program dahsyat ini .
Penjalasan ada di halaman Home.



Testimoni ini di ambil video Youtube yang di publikasikan pada tanggal 30 Oktober 2018.

Beliau mengetahui program ini di awal tahun 2016 silam ,dari teamnya bapak Gusmik.Waktu itu beliau diajak dan di beri brosur program 3i-Networks dari Bripka Rahman.Namun ajakan joinnya beliau tolak ,tetapi beliau simpan dan lipat brosurnya.Karena beliau merasa waktu itu beliau masih merasa nyaman dengan pekerjaan sampingannya.Yaitu sebagai ajudan artis terkenal Raffi Ahmad.

Akan tetapi suatu waktu kepikiran akan pekerjaan sampingannya yang banyak menguras tenaga dan waktu.Sehingga beliau merasa tak mempunyai waktu lagi untuk keluarganya sendiri.Dan pada akhirnya beliau pun berhenti dari pekerjaan sampingan sebagai ajudan artis.


Suatu malam Bripka Rahman teman beliau mem follow up beliau lagi.Akhirnya beliau pun mengundang temannya kerumah untuk mengetahui lebih jelas lagi program yang di tawarkannya.
Dan akhirnya setealh berjam-jam hingga larut malam mendengar dan menyimak program ini ,beliau pun memutuskan untuk join gerdua dengan istrinya.

Setelah mengetahui programnya dan di mentori oleh temannya pada bulan kedua setelah join beliau tembus elit.Pada bulan ketiga pun beliau pun tembus elit .Setelah itu beliau membantu team di bawahnya untuk tembus elit,Dan team di bawahnya bisa menduplikasikan bangun bisanis jaringan pada program ini.Pada bulan kelima beliau tembus  pada posisi Team Agency,dan di bulan ketujuh beliau tembus pada posisi Leader Agency.Dan tepat satu tahun setelah join beliau tembus pada posisi
Bronze Agency dengan penghasilan 5 juta perbulan  melebihi gaji aktifnya sebagai Paspampres.

Menurut beliau dalam menjalankan bisnis ini adalah dengan membantu mensukseskan team di bawahnya agar kuta sebagai leader sudah barang tentu ikut sukses.Lebih jelasnya lohat videonya sampai selasai.

Maukah Anda hidup lebih lama dengan keluarga anda atau dengan pekerjaan anda ?
Jika anda ingin hidup lama dengan keluarga anda rubahlah gaya hidup anda sekarang juga dengan join di Program 3i-Networks bersama kami!

Penjelasan tentang program ini ada di halaman HOME atau klik timbil WhatsApp nya di pojok kiri bawah.


0 comments

Post a Comment